TELL ME ~ KYUMIN COUPLE~

Posted: 3 Januari 2012 in comedy, kyumin cople, Romance, super junior
Tag:, , , ,

Warning :
PG-15
Kalo ga ngerti, nanya ya….
First FF Kyumin couple, mianh kalo aneh.

***

Saat aku bangun, mereka sudah siap-siap akan berangkat syuting MV U hari ini,
“kenapa aku tidak di bangunkan?” kataku bete.
“mianh kyu.. kami juga baru pulang dari Sukira” hanya Leeteuk Hyung yang menjawab pertanyaanku.

Kulihat diantara mereka tidak ada Sungmin,
“kemana si Sungmin?” tanyaku.
“dia sedang ke apotek membeli obat sakit perut buat Siwon” jawab Hankyung hyung.
“semalem dia tidur menemaniku karena aku yang sedang sakit, mianh kyu..” kata Siwon dengan err gesture minta maafnya.

 

“yah.. sudahlah, mana sarapanku?” walaupun aku magnae, aku ga mau dianggap anak kecil disini.
“sopanlah sedikit.. dasar setan!” ejek fishy.
“okailah, mana sarapanku hyung?” kataku lagi.
“tuh…” Eunhyuk menunjuk dua piring berisi penuh nasi goreng beijing yang sudah di siapkan Hankyung hyung, bagus! Aku terima permintaan maaf kalian dengan dua piring nasi goreng ini, lima menit kemudian aku selesai menghabiskan makananku.

“kyu~~” Kibum hyung memanggilku, “i-itu..?” katanya terhenti.
“eh? Kibum hyung?? Udah sarapan hyung?” dia mengangguk, aku mengelap bibirku dan segera naik ke atas menuju kamarku dan mandi tanpa menghiraukan teriakan Kang In hyung untuk membantunya mencunci piring, pura-pura budeg ahh~~~

++

“Kyu!!.. buruaaaannn!!!” teriak Heechul hyung dari bawah.

“NE!!” balasku. Ku tatap cermin kesayanganku “yah.. kau tampan sekali hari ini” narsisku.

“KYUUUUU~~~!!!” kali ini suara cempreng Wookie hyung yang memanggil.

Drap drap drap

“iye.. sabar ah.. hyung nih.. nyante aja napa?” ku ambil topiku di meja.

“dah jam berapa ini?? Kamu mau di marahin Heechul lagi gara-gara ngaret?” Siwon hyung menarik tanganku dan menyuruhku masuk ke mobil “cepat masuk” perintahnya.

“iya iya..” aku duduk di debelah Sungmin hyung yang baru sekali ini aku temui hari ini.
“…” dia hanya diam dan menatap keluar jendela, entah apa yang dipikirkannya.
“hyung? Gwenchanayo?” dia hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaanku.
“Kyu.. nih PSPmu.. dah ku perbaiki..” Kangin hyung menyerahkan PSPku yang kemaren sudah di rusak olehnya.
“ah.. akhirnya.. PSPku kembali juga.. ahahahaha hai cinta…” sapaku ke PSPku sayang.
“aiishh.. bocah ini..” Eunhyuk hyung yang berada di belakangku menjitakku.
“AW..” aku mengelus bagian yang di jitak Hyukkie. Ku lihat sungmin hyung, masih tak bereaksi dengan kegaduhan yang ku buat tadi. Padahal dia biasanya ikut menjitakku atau memarahi Eunhyuk.

++

Hari ini syuting MV U, semua hyung sudah bersiap dengan kostumnya termasuk sungmin hyung yang sudah ku sapa berkali-kali tapi tak menghiraukanku. Di tempat pertama dia masih bisa bersikap baik-baik saja. Akhirnya di tempat syuting ke dua, aku tanyakan hal ini pada teukie hyung.

“sungmin??” Teukie melihat Sungmin hyung dari tempat kami berdiri.
“apa menurut hyung hari ini dia agak aneh?”
“ah.. iya juga.. dari tadi, dia muram terus.. aku bicara dulu dengannya” aku mengangguk, teukie hyung mengajak bicara sungmin tapi, aku tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan.

“bengong bisa bikin ayam tetangga mati lho~~~” Yesung hyung mencoba mengajakku bicara.
“hyung lebay ah.. ayam tetangga ini.. bukan urusan gue dong??” jawabku ketus.
“ni anak bandel banged.. heechul hyung kan piara, si Heebum”
“lha? Emang Heebum ayam?? Diakan kucing..”
“iya juga sih? Eh, tapi ngomong-ngomong.. siapa ya yang miara ayam di dorm?”
“yee.. meneketehe??” bosan dengan guyonan anehnya Yesung hyung, akhirnya aku meninggalkan dunia ini, eh meninggalkan Yesung hyung maksudnya.. ku berjalan di tepi pantai eh, berjalan mendekati Donghae hyung yang lagi asik ‘pacaran’ ma Kunyuk hyung.

“mojok teruuusss..” ejekku.
“yee.. diem lu setan..!!” balas Donghae.
“yee.. dasar manusia ikan..!!” seketika itu Donghae langsung mengejarku ke ujung dunia *bwee*
“GYAHAHAHAHA..” Eunhyuk melihat kami dengan bahagia.
“yeee… ada kunyuk ketawa thuuu.. wakakakakak” alhasil, aku di kejar tujuh hari tujuh minggu ma fishy n kunyuk. Gyaaa… kelamaan..

++

“CUT!!” teriak sutradara, aku yang sedang menjiwai peranku kaget karena teriakan maha dahsyat itu.
“Sungmin, gwenchanayo??” Pak Sutra mendekati Sungmin hyung yang sedang berakting juga di sebelahku..
“ne.. aku baik-baik saja..” aku segera mendekatinya.
“kau sakit hyung?” tanyaku. Wajahnya kelihatan pucat.

BRUUUKK…

Tiba-tiba Sungmin hyung pingsan .
“hyuunngg…!!!” member suju yang lainpun mendekati kami.

Di rumah sakit,
“Kyu.. pulanglah.. bi-biar aku.. yang menjaga sungmin” Hankyung hyung mengatakannya dengan susah payah dan bahasa korea yang apa adanya.
“ah, ngga mau hyung.. aku mau nungguin Sungmin sampe sadar..” aku bersikeras.

“groookkk fiiiuuhh.. groookk.. fiiiuuhh..” aku menoleh ke sumber suara. Rupaya heechul hyung tertidur di bangku.

“hyung nganterin cinderella ajha.. biar aku yang disini..” ku lihat Han hyung yang sepertinya tidak tega pada ‘istri’nya lalu mendekatinya dan..

PLAAKK!!

Aku sampai meringis kesakitan, padahal bukan aku yang di pukul tapi sakitnya.. nyeri sampe ke ulu hati.. huhuhuhuhu

“Yaaaahhh.. bangun…” ternyata walau sudah di tampar Han hyung, cinderella tak jua menampakkan tanda-tanda kehidupan padanya.
“hyung, jangan di pukul lagi..” ku tahan tangan Han hyung yang akan memukul ‘istrinya’.
“oke.. bantu aku menggendongnya” Han lalu duduk di bawah Heechul hyung dan aku menjatuhkan tubuh Heechul hyung ke punggung Han hyung.
“gomawoo.. aku akan.. mengantarkan kebo ini pulang dulu..”
“ne…” jawabku.

++

“hyung, kau sudah sadar?”
“Dimana nih?” sungmin hyung rupanya masih setengah siuman.
“ah.. syutingnya..” sungmin hyung hampir turun dari ranjang.
“hyung.. sudah selesai.. syutingnya.. sudah selesai” diapun tidak jadi turun.
“ah.. ini salahku..”
“bukan, udah ngga usah dipikirin.. hyung tidur aja..”
“ne..”

“sungmin, apa kau marah padaku?” tanyaku tanpa sopan.
“ehehe engga kok..”
“trus? Kok ndiemin aku terus dari tadi pagi??”
“se-sebenernya..”
“wae?”
“sebenernyayangkamumakantadipagiitusarapanku!!” Sungmin mengucapkan dengan sangat cepat, tapi aku mengerti karena memang beginilah kebiasaannya kalau sedang marah, aku mengangguk-angguk mengerti,
“kenapa hanya begitu reaksimu?? Kau tahu?? Aku tidak sarapan tadi pagi sampai sekarang sampai aku ping-“ kulumat bibirnya, engga deng aku kan ga nafsu-an kayak ichul yang udah pernah nyium Sungmin, aku masih normal. Aku cuman menjejali mulut sungmin dengan sandwich yang sempat ku beli dari kantin rumah sakit.

“makanlah…” kataku, lalu airmatanya perlahan jatuh, mungkin terharu? Dia memakan habis sandwichnya.
“ahahaha, anak baik..” ku acak-acak rambutnya.
Masalahpun selesai dengan kenyang, LHO? Ya intinya Sungmin masuk rumah sakit gara-gara kelaparan.

END.

WEW~~~ kyumin couple… WEW WEW WEW entah ada angin apa kau bikin FF gaje ini…

Pliss komeennn~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s